Minggu, 23 Juni 2013

Kurikulum 2013

Pemberlakuan Kurikulum 2013 sepertinya tidak dapat ditolak. walaupun berbagai elemen masyarakat menyuarakan penolakan. Sebagai  salah satu bagian dari pendidikan, guru-guru semestinya segera menyiapkan diri untuk turut mensukseskan Kurikulum 2013.

Salah satu bentuk kesiapan diri terhadap pemberlakuan Kurikulum 2013 semestinya guru-guru memiliki perangkat perundangan yang berkaitan dengan pelaksanaan kurikulum tersebut.

klik link berikut untuk mendapatkan perangkat perundangan Kurikulum 2013 : http://urip.files.wordpress.com atau http://bsnp-indonesia.org/id/?p=1239

Selain perundangan yang telah dipersiapkan oleh kementrian pendidikan, juga telah dipersiapkan perangkat buku yang digunakan oleh siswa dan pegangan guru; walau saat ini belum lengkap seluruhnya.

Untuk mendapatkan unduhan buku mata pelajaran yang dipersiapkan untuk kurikulum 2013 dapat diperoleh di http://psmk.net/widyaprima.  Untuk saat ini tidak semua buku yang bisa didownload, mudah-mudahan seiring waktu dapat dilengkapi dan dapat segera digunakan dalam pembelajaran.

Tidak ada komentar:

INFORMASI DAFTAR ULANG CALON PESERTA DIDIK SMAN 3 PASURUAN  TAHUN PELAJARAN 2018/2019 Bagi yang diterima  PPDB SMA 2019 : 1.       ...